Kunai

Senin, 07 Mei 2012

Kenalan Dulu yok boz

Wah mungkin sudah begitu lama blogku ini diterbitkan tapi aku belum sempat kenalan pada kalian. Pasti kalian sudah banyak yang mengenal saya kan?
Yang tidak tau siapa?? angkat tanganya!!
Hmmm pada gag tau yaa. NDESO!!
Oke dah saya kenalan dulu.
Namaku Anjas Yanuar Nugraha
Biasanya para temenku, sahabat-sahabatku, keluargaku, tetanggaku, nenek kakek moyangku, semuanya dah pada panggil aku dengan nama Anjas klo mau yang lebih simple Yayan boleh juga.

Aku tinggal di sebuah perumahan yang penuh dengan kegembiraan yang bernama Pondok Raden Patah bisa disingkat PRP tapi jangan PRPP nanti malah dikira tempat rekreasi.
Rumahku berada di RT5 RW6 tepatnya rumahku di pojokkan tinggal dikit, lah di situlah tempatku bermain tapi sayangnya PRP agak jauh sih dari pusat kota Semarang tapi walaupun jauh tempat ini dikenal banyak orang kok.
Klo kalian ingin mencari rumahku datang aja ke rumah ber cat orange seperti jewruk tapi hati-hati banyak yang plagiatin rumahku disana, hahaha nggaya banget aku

Saya sekarang bersekolah di SMA Negeri 2 Semarang, sekolah penuh misteri namanya RSBI, sebelumnya di SMP Negeri 6 Semarang semua orang bilang sekolah itu kemampul padahal menurutku beautipul, mundur lagi ke SD Negeri Genuksari 1 sekolah pinggiran tapi menawan, pertama kali sekolah ya di TK Pertiwi lucu juga namanya, dekat SD ku juga.


Blog ini kubuat hanya untuk iseng-isengan bisa dibilang sih ngikutin jaman yang modern. kata orang "biar gahol gitu loh"

Follow juga twitter ku yaa!! klikk aja https://twitter.com/#!/Anjas_Yn
Facebook ku yang unyu ==>  https://www.facebook.com/anjasyanuarnugraha
dan ingat blog ini terus di luar kepala
http://just-unjust.blogspot.com/

Akhir kata Salam kita salam satu jiwa JIKA KITA BERSAMA kita pasti bisa

1 komentar: