Kunai

Selasa, 01 Mei 2012

1 MEI

waah, tak diduga tak dinyana hari ini tepat tanggal 1 Mei. Tahun 2012 serasa berjalan cepat sekali padahal masih banyak hal yang tak ingin kutinggalkan di tahun ini. Jika ini satu mei berarti kurang dari satu bulan lagi aku akan melaksanakkan ujian kenaikan kelas biasa disebut oleh masyarakat awam UKK. Rasanya aku tidak ingin melakukanya karena aku masih ingin bersama dengan anak SEPI tercinta. kalo sebentar lagi UKK tidak lama lagi aku akan naek ke kelas sebelas. Padahal untuk naek ke kelas sebelas ada satu cobaan yang mungkin membuat seseorang galaunya menjadi gag ketulungan yaitu adalah ketika harus memilih antara IPA dan IPS. Hmmm dua kata itu wow banget. Klo aku sih sebenernya pengen masuk ke IPA akan tetapi IPS selalu menghantui ku hiiii serem deh. di ipa lah aku dapat meraih cita-cita ku yang ku dambakan selama ini, dukung aku terus ya agar bisa masuk ipa dan meraih cita-cita ku.
asedoyooo makan so nice... eh salah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar