Kunai

Sabtu, 18 Agustus 2012

Inilah X-7 SMANDA

Semua orang pasti tau perpisahan. Pasti semua orang juga tidak mau mengalami hal tersebut. . Apalagi berpisah dengan orang yang disayanginya orang yang dapat memberi warna dalam hidupnya. Begitu pula dengan ku, sudah banyak perpisahan-perpisahan yang kualami dan semuanya terjadi begitu suram . Awalnya pasti ku tak rela tapi harus bagaimana lagi keadaan og cah. tak bisa kupungkiri lagi. Aku berpisah dari temanku di SPESIX dan aku menemukan hal baru di SMANDA namanya, Sepuluh Tujuh tepatnya.  Kesan pertamaku aku takut harus bertemu dengan teman baru, aku takut tak bisa beradaptasi dengan mereka dan ternyata kumenemukan sesuatu hal yang berbeda disana. Sesuatu yang AMAZING bagiku yang dapat merubah kepribadianku. Temanku lah terutama yang berjiwa laki yang membuat semua ini berubah tapi bukan karena negara api menyerang. SEPI lah biangnya. Setiap hari kumpul juga membicarakan yang aneh aneh, menggoda setiap cewek lewat dengan serentak 'mbak goleki anjas mbak' isin aku tapi aku melu ngguyu bareng deng wkakak. Ke Kantin selalu ber12 itu jumlah para boy boy yang kece dari sepi(sepuluh pitu). Mungkin sebulan sekali futsal sekelas. Bermain futsal pertamaku juga di kelas SEPI(X7). Mulai sejak itu aku menyukai sepakbola yang sebelumnya aku buta tentang itu.Sepakbola kuberi tempat pertama menyisihkan unggulanku sebelumnya badminton. Setiap pagi selalu membiasakan dengan sarapan pagi di kelas, ini bukan soal makanan ini masalah PR yang menjadi penunda lapar kami diwaktu pagi. Bukan hanya kami mengemban amanat ke guru tapi juga mengerjakan PR di kelas untuk melestarikan tradisi pelajar agar tradisi tersebut tak diklaim oleh negara sebelah *mlinguk kampung sebelah* Koncoku akeh sing lucu contone Ceak. Wonge gokil wajahe yo mendukung aneh, wes to ngguyu pokok e Tak dihiraukan lagi X-7 juga terdapat banyak konflik, apalagi pada kaum hawa senengane #obahsitikkonflik, nek aku milih #obahsitiktwit, kalo kalian pilih apo??? cuma butuh beberapa hari konflik pun hilang dan orangnya pun bagaikan amnesia lupa semua. Dan kami kembali bersulang, bersatu maksudku cuy. Sayangnya ada satu dari32 ada yang pergi meninggalkan SEPI bahkan Smanda alias o u t . Entah kenapa broh tanyakan pada orangnya sendiri kalo udah sms saya oke *malah ngongkon*

Aku di X-7 duduk bersama Ainur orangnya. Banyak pengalaman disana mulai dari ulangan hingga semesteran. Ngrasani guru kui yo hobine dewe. Kita berdua saling mengisi dalam arti saat ulangan ada nmer yang kosong aku bisa Ainur ku contoni begitu pula sebaliknya hahaha. Diriku berangkat sendirian pulangnya berempat mereka adalah hasbob, aziz, kokoh, dan diakhiri dengan aku, tapi seringnya sih aku sama Kokoh doang yang lainnya pada njrantal entah kemana. Berkat Kokoh aku iso lebih kenal dengan Ade dan boss Herry. Boss Herry sirahe botak wonge pie ngono loh gokil wes to. nek Ade senenge karo Pak Iwan Fals. Enak yo nek wes kenal ki asik dan inilah mungkin yang pertama kali dalam hidupku. Kokoh karo Ainur wes tak anggep best plendku *aku sok inggris* walaupun anak Sepi semua adalah yang Istimewa gag bakal kulupakan kalian dan akan ada di dalam hatiku selamanya *wes alay ki*


Tepat tanggal 27 Juli 2012 tepatnya hari rabu. Sepi mengadakan pepisahan basa kerene Farewell. Pengadaan farewell penuh kontroversi antara ada dan tiada. Akhirnya perpisahan terlaksana sudah *terima kasih mbak panitia* Farewellnya di Sekatul bukan bekatul lo prend. ketika berangkat Wali kelasku Bu Endang akrab dipanggil citut itu datang menghampiri bis kami. Bu  Endang marah karo ketua gorone gag diberi tau nek ada perpisahan. Bejone pinter ngeles dadine gag popo. padune pengen melu deng tapi rak gowo salin paleng. Tekan kono langsung poto2 #obahsitikfoto pokoke. Leren sediluk bar langsung nyemplung kali kyok wong somalia *opo hubungane*. Jangan lupa juga foto-foto disana pokok eee cekrik cekrik wes lah. Sekarang jamanya poto2 menggantikan poco2 di era sebelumnya. Aku ditantang karo Kokoh nglewati pring, Kokoh iso ndaaa la aku separo tok bayangke blog. Lumayan keceh nganti ono sing kepleset barang hayo sopo yaa wkakakak. Bar ning kali, ning kono mestine do foto2 biasa. Acara terakhir makan2 dilanjut kesan pesan foto2 ojo lali.
Setelah selesai di Sekatul perpisahan beralih ke lapangan futsal. Sungguh hari itu sangat mengesankan bagiku. Kini kita semua berpisah di kelas kalian yang baru. Semoga kalian mendapatkan kelas yang di idam-idamkan sebelumnya. Pesanku hanya satu yaitu 'Bhinneka tunggal ika' walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu juga.

 

Pengalaman adalah guru terbaik, bisa kenal dan menjadi bagian dari X-7 adalah pengalaman tak terlupakan.

15 komentar:

  1. atas nama blog, saya meri
    miapah sangarr gan
    #obahsitikkomen

    BalasHapus
  2. itu mottomu ini motto ku
    follow blogku 2 jt rupiah menanti anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. comment 1 kali pilih tirai 1, comment 3 kali ambil tirai bambu

      Hapus
  3. bambu berbumbu2 sabu2 o,o delicious

    BalasHapus
  4. di gunung merbabu dan jebule kuwe sing mambu

    BalasHapus
  5. eitts jangan frustasi teman, ada robi cs disini

    BalasHapus
  6. robi cs VS nduti cs => heboh negara arab

    BalasHapus
  7. yg berniat jd babu dibalik kelambu
    bio kita serupa tp tk sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Babu babu sedang bersenandung menanti traktir sang majikan *cerita semalam*
      wajah kita sama tpi tak serupa

      Hapus