Kunai

Jumat, 13 Juli 2012

My journey in X seven ()

hello mas bro, mbak bro, pak bro, bu bro, mbah bro how are you? *sok kenal*
kayaknya udah lama aku gag posting maklum aku takut menjadi sinting berjari kriting *rak nyambung*
wes ah kesel kita langsung ke jalan yang benar, stay tune ya pemirsah *my friend style* yuk mari flashback

Aku bicara mulai dari awal bisa dapet kelas X-7. pertama pada waktu itu hari sabtu tanggal berapa lupa aku bersama murid yang diterima lainnya disuruh berangkat untuk mengikuti pengarahan mos.
Semua disuruh berdiri di lapangan menunggu namanya dipanggil huuhh panas gosong ki awaku *padalo wes ireng*
sekitar setengah jam kemudian *melu-melu spongebob* pembagian kelas sudah sampai di X-6 dan ternyata namaku belu dilontarkan juga dan ketika memasuki kelas X-7 namaku belum disebut juga  tiba2 suara dari speaker yang tak dikenal 'Anjas Yanuar Nugraha' hah aku diundang yowes *wajah transparan* ! Aku menuju ke dalam aula mencari kelas berlogo x-7 ternyata disana juga ada kontestan dari Smp6 yaitu Aini dan Ainur, serasi sekali nama mereka. Lalu ada juga Kokoh dan Fattika yang mengular ke belakang. setelah semua sudah masuk disuruh duduk dilantai serasa lesehan, setelah itu disuruh dengerin orang ngomong who is that? aku juga tak tahu mamen. Setelah itu mbak nya osis ngomong ngecuprus nggremeng sisan kon nyatet meneh padalo wes dikei lembaran usang berisi kegiatan aneh. Tiba2 ada orang berbahasa indonesia kepadaku dan aku menjawab 'aku ndak tau' *sungguh  indomedok*
Setelah itu semua diusir suruh pulang dan ternyata aku ditahan disana bersama anak cupu lainya *tragis* entah kenapa ya broh aku suruh disana mungkin semua orang ganteng dan cantik dikumpulin, karena aku rendah hati aku memilih melarikan diri *cerita nyleneh adoh*

Hari berlangsungnya mos, hmm aku sedikit lupa gimana? gpp kan? kmu baik deh
Mos hari pertama diisi dengan upacara yaaaang sangat lama apalagi anak mos harus dijemur mendengarkan arahan untungnya ditemani kakak kelas 12 wow makasi kakak. Pas kelas 10 masuk ke aula mereka masih dipeme betah banget yah amazing mental kawat
Disaat mos semua harus menyiapkan buku yang tengahnya diisi oleh tanda tangan OSIS rak penting tenan bukune gambare kuda nil san tapi koncoku ono sing kembar karo gambare wkakaka *sst sopo jal* tapi gag papa lah disitu juga ditulis nama, alamat, TTL, nomer hp temen sekelas kalo yang ini sangat bermanfaat tapi hari pertama bukuku rak payu sing nulis mung papat tok *anak malang*
Hari kedua ketok e aku lungguh mbek Kokoh, hari kedua tak beda jauh dengan hari pertama yo ngolah pokok e cah ngrungoke arahan bapak ibu mbah guru *ono sing tuo masalahe*
Hari kedua aku juga berkenalan dengan orang Indonesia *yo mesti* dia adalah teteretereeet Akie eh yang benar AJIE, semenjak itu kami selalu empat serangkai seperti para nabi dan sahabatnya dan itu itu adalah jeng jeng jeng Aku Ainur Kokoh Ajie bergabung!!! *malah power ranger*
Hari ketiga adalah hari promosi ekstra di smanda sekaligus hari terkhir mos yeeeee


Hari setelah mos, itu adalah hari kamis hari dimana aku pertama kali masuk kelas dan aku bingung harus duduk dengan siapa, dari smp 6 dikelas itu cuma aku, kokoh, ainur, aini, fattika dan mereka sudah berpasangan tinggal aku yang belom memilih teman kencan *kyak pilih pilih mantu malahan*
Akhirnya aku duduk sama orang yang memakai bahasa indonesia waktu pertama bertemu, namanya Ajik dan namaku Anjas, dia dari Gubug tapi bukan dari gubug yang ada di tambak loh kawan.

waktu ada pemilihan ketua kelas msak aku disuruh jadi cagup aku kan bukan jokowi calon lainnya yaitu inteeen, ema watson dan satunya ceak. Mereka bertanding untuk menjadi jakarta 1 *emangya pilkada DKI*. Wali kelas nya pun tak ada diganti oleh bapak berkumis *foke*
Pemilihan dimulai dan hasil cuick count dimenangkan oleh deng deng! CEAAKK yuhhuuu dan aku diperingkat 2 dengan poin sama dengan ema.
Dengan ini menyatakan Cea sebagai gubernur sepuluh tujuh dan dia menunjuku mejadi wakil, ema menjadi sekertaris dan inten menjadi menteri keuangan.



2 minggu kemudian agenda berikutnya yaitu KBO di bantir. Perjalanan menuju bantir sungguh suram , saat diperjalanan tiba2 bisnya mogog amazing, terpaksa kami harus menunggu bis jemputan oohh no. Seperti kata pepatah 'dibalik musibah ada hikmah' dengan adanya mogok kami tak mau ketinggalan moment spekta ini kami semua berfoto foto sepuasnya bercanda ria serta tawa mencerahkan raut wajah kami *sebenernya kena sinar matahari* akhirnya bis jemputan datang untuk menjemput para punggawa sepuluh tujuh. Beberapa saat kami sampai di tempat tujuan. Sampai disana kami sudah telat jadi kami tidak ikut upacara yeeee keuntungan bertubi-tubi mamen. Kami bermukim di bantir selama 3 hari 2 malam. Kami tidur di dalam bilik-bilik tapi bukan macam bilik merenung loh kawan. Menurut story dari para citizen di lereng gunung ungaran tepatnya di bantir itu sangat angker hal ini yang memaksakan kami the boys boys untuk menjadi bolang di setiap malam, malam pertama petualangan berjalan WOW, spot pertama mengunjungi bilik sudut sebelah kanan yang paling angker katanya sihh. Kami regudukan kesana dengan gemeteran menyusuri setiap ruangan mini penuh misteri, ketika semua merinding salah satu temanku malah tersandung jatuh ooo koplak. di salah satu tempat terdengar suara herrrdd aaaaaaaa mlayu eh cepet. Semua memutuskan untuk kembali ke bilik karantina. Waktu kira2 jam 9 kami disuruh keluar untuk diajak berkelana sama mbak dan mas nya. sekelas dibagi 3 kelompok aku bersama para begundal alias anak laki2 maco2 wakakak kami mendaki gunung lewati lembah air sungai mengalir hingga ke samudra *malah nyanyi* gag sampai segitunya kale alay og. Mari ku giring ke jalan yang benar saja. sebenernya kami berjalan kalo ketemu mas ato mbak disuruh sharing pas di tengah perjalanan kita sampai disebuah tempat antah berantah sebut saja pos mental! disana orangnya aneh seperti orang kelaparan aku mau lewat aja mau di mangsa oleh mereka melalui hubungan diplomatik akhirnya kami bisa bebas dari mereka tererereteret di pemberhentian selanjutnya fine fine aja daaan akhirnya sampai deh di rumah karantina, makan dulu baru tidur tapi gag bisa tidur cuma pada berebut selimut dingin banget broo disana.

Pagi aku dan kawan mengikuti turnamen kami membela negara X-7. Pertandingan berjalan sangat sengit bung X-7 juga tak mau kalah pemirsa. Keliatanya X-7 menang diantara X-6 dan X-8 tpi gag juara umum, mboh deng aku yo rodo lali og hehehe. Malamnya kemudian para alayer eh para osis menyuruh kami *orak menyuruh tapi mekso* keluar dari bilik dengan mata tertutup slayer untuk mengikuti acara ngaben yang mayatnya adalah berbagai macam ranting dan pohon *api unggun api unggun* pas acara itu ada orang kesabet melihat pembantaian disana wow pengen liat dong hussh ngaco. Yang paling lucu ketika api unggun selesai semua bubar jala dan temenku yangsatu ini panggil saja Aini malah tidur di tengah lapangan payah, koncoku said 'heh jarke wae wes ben' akhire yo wes ben di jarke bejone ono wong jawil ning mburine bar wonge clingak clinguk wes sepi.
Pagi berikutnya yaitu sunday morning persiapan pulang,  sekitar jam sepuluhan kami take off dari bantir by biss. Sory ya mamen kali  ini bis ku gag mogok lagi dong wkakaka *ngguyu seram* dan kami selamat sampai tujuan di SMANDA hooreeee

ini baru secuil dari perjalananku ku di kelas X-7 masih banyak lagi cerita disana dan itu akan selalu tersimpan dalam hatiku, mengalir dalam darahku, membekas dalam kulitku, tercium di hidungku, terdengar dalam telingaku, terbayang dalam ingatanku wes ah kakean malah alayer ngko
tunggu posting selanjutnya ya kawan semoga kalian adek-adek kelasku juga mendapat kelas yang ISTIMEWA seperti di kelas X-7 ini AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar